Informasi Pelatihan Subtle Energy|Life Style|Healthy|Internet




IKUTILAH WORKSHOP PRANA SHAKTI DI JAKARTA TANGGAL 17 DESEMBER 2017 !!!

Prana Shakti Adalah Kunci Pembuka Ilmu, Jadilah grandmaster energi universal, mampu menurunkan dan mengajarkan semua ilmu subtle energy (Seperti : Tenaga Dalam, Reiki, Dan Lain Lain.

COCOK BAGI PEMULA YANG BARU
BELAJAR SUBTLE ENERGY!


Silabus Materi :
Sejarah Prana Shakti, Deskripsi Prana Shakti, Abhiseka dan Shaktipat Prana Shakti, Meditasi Prana dan Meditasi Shakti, Cara Melakukan Self Inisiasi Berbagai Subtle Energy, Cara Menurunkan dan Mengajarkan Berbagai Subtle Energy, Aplikasi Tenaga Dalam Untuk Penyembuhan Kesehatan dan Beladiri Energi Untuk Keselamatan dan Keamanan

Apa Alasan Anda Harus Ikut Workshop Pelatihan Prana Shakti?
1.Cocok bagi awam atau pemula, karena di jelaskan kuncinya filosofi sistem subtle energy, sehingga anda paham bukan sekedar tahu!
2.Bisa mengHemat Biaya Hemat Tenaga Hemat Waktu, karena dengan ilmu ini anda enggak perlu belajar ke padepokan manapun atau lembaga pendidikan manapun, Tugas anda CUKUP diskusi praktek sharing dan ikut berbagai komunitas praktisi subtle energy, jelas ini sangat besar manfaat dan keuntungannya bagi anda.
3.Mempercepat proses pencerahan spiritual
4.Bisa di Kembangkan ke berbagai multidimensi, dimensi spiritual, penyembuhan, pertahanan diri aspek fisik, Pemberdayaan diri, semua di tentukan oleh kecerdasan dan kreatifitas masing masing orang
5.Perkuat Lapisan Aura, sehingga otomatis berfungsi untuk penyembuhan diri, meningkatnya tingkat keselamatan, intuisi semakin tajam
6.Bagi praktisi hipnoterapi, akan perkuat sugesti pasien atau klien anda
7.Ilmunya sangat mudah di praktekkan
8.Ilmunya sederhana, praktis, aplikatif
9.Dengan belajar serta mengikuti workshop ini, otomatis anda tahu caranya menurunkan ilmu, sehingga PULANG PELATIHAN LANGSUNG BISA BUKA PERGURUAN, PADEPOKAN atau LEMBAGA PENDIDIKAN sendiri, secara mandiri, jadi anda bisa melakukan sendiri. MANFAATKAN KESEMPATAN LANGKA INI! jangan menunggu orang lain atau pesaing anda belajar terlebih dahulu.

Tempat Workshop Prana Shakti?
Hotel D Jaksel

Apa Fasilitasnya?
Fasilitas : Sertifikat Resmi dari QMSB nusantara institut, Video Demo, Musik Meditasi, Buku Panduan, Bimbingan Lanjutan Di Group Whatsapp dan Facebook.

Pendaftarannya?
Pendaftaran Hubungi Ke : 0813 3420 9852 ( telpon/WA/Line/Telegram )


Berapa Biayanya?
Biaya Normal Rp. 2.000.000
Biaya Diskon Rp. 1.500.000 ( Jika Bayar Uang Muka 300 ribu )

Tunggu Dulu, Khusus 15 Orang Pendaftar Pertama ( Bagi Yang Membayar Uang Muka ) Biaya Hanya Rp. 1.250.000

Sebagai apresiasi Kami Sebagai wujud tanda terima kasih, Khusus Bagi 15 Orang Saja Pendaftar, Kami Berikan Bonus Spesial Sebagai Kenang Kenangan, liat Bonusnya yuuk :

Bonus Khusus 15 Orang Pendaftar :
1.Ilmu Java Magnetisme, Manfaatnya untuk pengaruhi orang, pengobatan media air, mata, telapak tangan, pemagaran energi untuk keselamatan dan keamanan, perkuat wibawa, pancarkan aura, menarik jodoh, kecantikan dan daya tarik ( senilai Rp.3.000.000, ini kami berikan sebagai bonus gratis )

2.Ilmu Self Hipnotis, Manfaatnya untuk penyembuhan diri atau self healing, untuk program cepat kaya sukses bahagia, penyembuhan psikologis ( senilai Rp.800.000, ini kami berikan gratis sebagai bonus )

3.Ilmu Reiki Level Master, Manfaatnya secara khusus untuk penyembuhan alami berbagai penyakit fisik metafisika dan mental, secara umum bisa juga di manfaatkan untuk berbagai tujuan hidup anda, terserah mau di manfaatkan untuk apa saja, yang penting untuk kebaikan semua, ( senilai Rp. 3.000.000, ini juga gratis sebagai bonus )

4.Kartu Anggota,
Manfaatnya : anti radiasi, pemancar aura, penyembuhan, kesehatan, menangkal gendam, selamat dari kejahatan manusia dan jin,( senilai Rp.450.000, ini juga gratis, khusus bonus ini hanya di berikan bagi mereka yang mau bayar uang muka, karena administrasi untuk biaya pembuatan kartu anggota )

Gimana Berminat? Serius?
Daftar Sekarang Juga!!!


Caranya, cukup lakukan pembayaran uang muka sebagai booking tempat untuk biaya administrasi anda.

Silahkan Lakukan Pembayaran Di Bawah ini:
Pembayaran Ke : Bank BNI atas nama M. Khoirul Hidayat ke Nomer Rekening (0378-305-366)

Setelah melakukan pembayaran wajib sms nama lengkap, alamat lengkap, nama ibu kandung ke 0813 3420 9852

Workshop Prana Shakti - Pelatihan Energi Alam

Workshop Prana ShaktiPelatihan Prana Shakti adalah sebuah pelatihan subtle energy. Prana Shakti adalah Kunci Pembuka Ilmu. Prana Shakti merupakan sebuah keilmuan yang berasal dan berakar dari Tibet. "Kuasai reiki, kundalini reiki, kundalini, prana, quantum, chikung, inner power hanya dalam 5 jam" Di Jamin Bisa!

Dengan mengikuti Workshop Pelatihan Prana Shakti maka anda seketika selesai pelatihan langsung menjadi "grandmaster energi alam semesta". Pelatihan Prana Shakti ini di jamin paling murah, Buktikan Sendiri! Call: 0813.3420.9852 (Wajib Telpon) Bisa Whatsapp juga ya!


Workshop Prana Shakti - Pelatihan Energi Alam





Prana Shakti merupakan tradisi esoterik tingkat tinggi yang akan membuka kesadaran alam semesta seseorang secara maksimal sehingga dalam seketika akan dapat mengakses energi alam semesta, baik itu termasuk kesadaran Makrokosmos maupun Mikrokosmos, diantaranya seperti Reiki, kundalini reiki, kundalini,Shamballa multi dimensional healing,chikung,quantum,Karuna,Neriya, gTummo,dan berbagai macam energi lainnya dengan cara yang mudah,menggunakan sesuai fungsinya, dan menduplikasikan ke orang lain, "jika anda ingin menguasai seluruh energi diatas dan ingin bisa mengajarkan ke orang lain", maka anda harus ikut Pelatihan Prana Shakti sekarang juga, Daftar Sekarang ke: 0813.3420.9852


Seluruh energi di alam semesta dibagi ke 2 jenis yaitu Prana yang berorientasi ke Makrokosmos dan Shakti yang berorientasi ke Mikrokosmos. Setelah memperoleh penyelarasan Prana Shakti maka Anda akan mudah mengakses semua energi di alam semesta, menggunakan sesuai fungsi tiap energi sekaligus menduplikasikan ke orang lain.


Dengan mengikuti Pelatihan Prana Shakti ini anda akan mendapatkan hak spiritual untuk mengajarkan semua ilmu yang anda kuasai ke orang lain dengan mudah. Hanya dengan mengikuti pelatihan selama 5 jam maka seseorang akan menjadi Penyembuh dengan energi alam semesta sekaligus Grand Master Energi.


Saat ini pelatihan Prana Shakti diselenggarakan oleh QMSB.

Kenapa anda harus ikut Pelatihan Prana Shakti di QMSB? 
Inilah alasannya:

Manfaat & Kelebihan Pelatihan Prana Shakti di QMSB:
  1. Garansi Uang Kembali Jika Tidak Merasakan Apapun
  2. Garansi Bimbingan Seumur Hidup
  3. Ilmunya Alami Modern
  4. Ilmunya Bisa Di Terapkan dan Di Pelajari Oleh Siapapun Meskipun Orang Awam
  5. Anda Bisa Mengajarkan Berbagai Energi Ke Orang Lain
  6. Bisa Di Gunakan untuk Pengobatan Medis non Medis
  7. Gratis Konsultasi dengan Trainer dan Master Trainer
  8. Biaya Pelatihan & Keanggotaan Cukup Sekali Seumur Hidup
  9. Tidak Ada Biaya Bulanan atau Biaya Tahunan
  10. Sistem Pengajaran Santai Kekeluargaan
TUNGGU APALAGI? DAFTAR SEKARANG!

"Tempat terbatas hanya untuk 20 peserta"



Pelatihan Prana Shakti yaitu sebuah pelatihan yang akan membimbing seseorang untuk bisa mengakses energi alam semesta. Prana Shakti Jalur Cepat Jadi Penyembuh Dengan Energi Alam Semesta, seketika anda akan shakti tanpa mantra, tanpa jimat, tanpa gembolan, tanpa jin , khodam, prewangan dan ilmu yang menyesatkan yang membuat anda stress dan sulit mati.


Testimonial Peserta Pelatihan Prana Shakti :

Spektakuler. Belum pernah saya lihat pelatihan seperti ini. thx QMSB  atas Prana Shaktinya.
(Dr. Meita Devi - Profesional Medis & Consultant)


Sejak lama saya tahu tentang Prana Shakti. Setelah saya ikuti di QMSB hanya ada satu kata “ You are the best ”
(Ajie Perdana - Pelatih Nasional Tenaga Dalam)


Bertahun-tahun berlatih Reiki, Prana, Tenaga Dalam, nyaris tidak percaya dengan Prana Shakti. Hanya sehari semuanya lewat.

Thanks Prana Shakti, Thanks QMSB and special thanks to mas dayat selaku pengajarnya.
(Nurlita Sari - Profesional Healer & Slimming Consultan)



Sekarang jelas sudah pengertian saya tentang subtle energy. mas dayat dengan jelas menggambarkan dalam workshop Prana Shakti
(H. Achmad Zaenal - Praktisi Penyembuhan dengan Doa)



Saya seorang ibu rumah tangga biasa yang sekarang tiap hari didatangi tamu yang minta diterapi dengan energi. Perubahan terjadi

hanya dalam 1 hari. Ikut Prana Shakti di QMSB telah merubah segalanya.
(Ny. Dyah Prativhi - Ibu rumah tangga)



Saya lebih percaya diri karena dapat beriklan terapi kepada pegawai dan rekan2 bisnis. Omset meningkat secara signifikan.
(Hans S. Widjaja - Pengusaha)


jujur saya awalnya ragu, sudah ratusan perguruan saya datangi tapi tidak ada hasil, saya sudah menghabiskan uang kira2 40 juta, dan ini yang terakhir sambil dalam hati berharap penantian saya tentang dunia metafisik berhenti disini, syukur alhamdulillah saya dtg langsung ktmu mas dayat, saya konsultasi dl dan tidak langsung daftar, kmdian mas dayat meyakinkan diri saya, jangan ragu, kami siap bimbing sampai berhasil, jika tidak merasakan apapun uang kami kembalikan, akhirnya saya bertekad ikut .demikian testimoni ini, semoga saudara dan teman semua mengikuti jejak saya. salam
(Budiono - Pengusaha Meubel )



Apakah Anda ingin seperti mereka ?
Bergabung segera dengan Workshop Pelatihan Prana Shakti di Surabaya. Anda ingin mengetahui langsung tentang keilmuan Prana Shakti  ??? Anda dapat langsung kontak ke : 0813.3420.9852 ( Harus Telpon ) Maaf tidak melayani sms!



"Tempat terbatas hanya untuk 20 peserta"

Jadwal Workshop Prana Shakti :


Acara:19 Maret 2017
Di Mulai: Jam 09.00 - selesai 

Tempat Pelatihan Workshop Prana Shakti :
Hotel sinar juanda - jalan raya juanda ( sebelum perempatan lampu merah arah ke bandara juanda Surabaya ) depan Mcdonald Bandara Juanda Surabaya


Fasilitas Pelatihan Workshop Prana Shakti :

Buku Panduan, Musik Meditasi, Video Demo Simulasi,  Lunch, Sertifikat dari QTC


Biaya Pelatihan Workshop Prana Shakti :
Biaya Normal: Rp. 2.200.000,00 
Biaya Diskon: Rp. 999.999,00 ( Pendaftar sebelum tanggal 15 maret 2017 )



Garansi Workshop Pelatihan Prana Shakti!
Garansi uang kembali jika selama 3 hari anda tidak merasakan apapun


Dalam Workshop Prana Shakti ini Anda akan dibimbing akses energi alam semesta, tekhnik penyembuhan, tekhnik meditasi, tekhnik duplikasi energi, dan berbagai tekhnik yang tidak dapat disebutkan di sini. Quantum Training Center atau QMSB merupakan lembaga pelatihan esoteris terlengkap di Indonesia.

Pendaftaran Pelatihan Prana Shakti Workshop dan class Privat: 
kontak ke : 0813.3420.9852 ( Harus Telpon ) Maaf tidak melayani sms!
Admin : Mas Miko

Alamat : d/a. Gisik Cemandi, jalan windu rt1 rw1, sedati, sidoarjo,JATIM

DEMIKIAN INFORMASI " PELATIHAN PRANA SHAKTI WORKSHOP "
Semoga Bermanfaat............................




2 comments: