Informasi Pelatihan Subtle Energy|Life Style|Healthy|Internet




IKUTILAH WORKSHOP PRANA SHAKTI DI JAKARTA TANGGAL 17 DESEMBER 2017 !!!

Prana Shakti Adalah Kunci Pembuka Ilmu, Jadilah grandmaster energi universal, mampu menurunkan dan mengajarkan semua ilmu subtle energy (Seperti : Tenaga Dalam, Reiki, Dan Lain Lain.

COCOK BAGI PEMULA YANG BARU
BELAJAR SUBTLE ENERGY!


Silabus Materi :
Sejarah Prana Shakti, Deskripsi Prana Shakti, Abhiseka dan Shaktipat Prana Shakti, Meditasi Prana dan Meditasi Shakti, Cara Melakukan Self Inisiasi Berbagai Subtle Energy, Cara Menurunkan dan Mengajarkan Berbagai Subtle Energy, Aplikasi Tenaga Dalam Untuk Penyembuhan Kesehatan dan Beladiri Energi Untuk Keselamatan dan Keamanan

Apa Alasan Anda Harus Ikut Workshop Pelatihan Prana Shakti?
1.Cocok bagi awam atau pemula, karena di jelaskan kuncinya filosofi sistem subtle energy, sehingga anda paham bukan sekedar tahu!
2.Bisa mengHemat Biaya Hemat Tenaga Hemat Waktu, karena dengan ilmu ini anda enggak perlu belajar ke padepokan manapun atau lembaga pendidikan manapun, Tugas anda CUKUP diskusi praktek sharing dan ikut berbagai komunitas praktisi subtle energy, jelas ini sangat besar manfaat dan keuntungannya bagi anda.
3.Mempercepat proses pencerahan spiritual
4.Bisa di Kembangkan ke berbagai multidimensi, dimensi spiritual, penyembuhan, pertahanan diri aspek fisik, Pemberdayaan diri, semua di tentukan oleh kecerdasan dan kreatifitas masing masing orang
5.Perkuat Lapisan Aura, sehingga otomatis berfungsi untuk penyembuhan diri, meningkatnya tingkat keselamatan, intuisi semakin tajam
6.Bagi praktisi hipnoterapi, akan perkuat sugesti pasien atau klien anda
7.Ilmunya sangat mudah di praktekkan
8.Ilmunya sederhana, praktis, aplikatif
9.Dengan belajar serta mengikuti workshop ini, otomatis anda tahu caranya menurunkan ilmu, sehingga PULANG PELATIHAN LANGSUNG BISA BUKA PERGURUAN, PADEPOKAN atau LEMBAGA PENDIDIKAN sendiri, secara mandiri, jadi anda bisa melakukan sendiri. MANFAATKAN KESEMPATAN LANGKA INI! jangan menunggu orang lain atau pesaing anda belajar terlebih dahulu.

Tempat Workshop Prana Shakti?
Hotel D Jaksel

Apa Fasilitasnya?
Fasilitas : Sertifikat Resmi dari QMSB nusantara institut, Video Demo, Musik Meditasi, Buku Panduan, Bimbingan Lanjutan Di Group Whatsapp dan Facebook.

Pendaftarannya?
Pendaftaran Hubungi Ke : 0813 3420 9852 ( telpon/WA/Line/Telegram )


Berapa Biayanya?
Biaya Normal Rp. 2.000.000
Biaya Diskon Rp. 1.500.000 ( Jika Bayar Uang Muka 300 ribu )

Tunggu Dulu, Khusus 15 Orang Pendaftar Pertama ( Bagi Yang Membayar Uang Muka ) Biaya Hanya Rp. 1.250.000

Sebagai apresiasi Kami Sebagai wujud tanda terima kasih, Khusus Bagi 15 Orang Saja Pendaftar, Kami Berikan Bonus Spesial Sebagai Kenang Kenangan, liat Bonusnya yuuk :

Bonus Khusus 15 Orang Pendaftar :
1.Ilmu Java Magnetisme, Manfaatnya untuk pengaruhi orang, pengobatan media air, mata, telapak tangan, pemagaran energi untuk keselamatan dan keamanan, perkuat wibawa, pancarkan aura, menarik jodoh, kecantikan dan daya tarik ( senilai Rp.3.000.000, ini kami berikan sebagai bonus gratis )

2.Ilmu Self Hipnotis, Manfaatnya untuk penyembuhan diri atau self healing, untuk program cepat kaya sukses bahagia, penyembuhan psikologis ( senilai Rp.800.000, ini kami berikan gratis sebagai bonus )

3.Ilmu Reiki Level Master, Manfaatnya secara khusus untuk penyembuhan alami berbagai penyakit fisik metafisika dan mental, secara umum bisa juga di manfaatkan untuk berbagai tujuan hidup anda, terserah mau di manfaatkan untuk apa saja, yang penting untuk kebaikan semua, ( senilai Rp. 3.000.000, ini juga gratis sebagai bonus )

4.Kartu Anggota,
Manfaatnya : anti radiasi, pemancar aura, penyembuhan, kesehatan, menangkal gendam, selamat dari kejahatan manusia dan jin,( senilai Rp.450.000, ini juga gratis, khusus bonus ini hanya di berikan bagi mereka yang mau bayar uang muka, karena administrasi untuk biaya pembuatan kartu anggota )

Gimana Berminat? Serius?
Daftar Sekarang Juga!!!


Caranya, cukup lakukan pembayaran uang muka sebagai booking tempat untuk biaya administrasi anda.

Silahkan Lakukan Pembayaran Di Bawah ini:
Pembayaran Ke : Bank BNI atas nama M. Khoirul Hidayat ke Nomer Rekening (0378-305-366)

Setelah melakukan pembayaran wajib sms nama lengkap, alamat lengkap, nama ibu kandung ke 0813 3420 9852

Pelatihan Metafisik Canggih 2017

Pelatihan Metafisik Canggih 2017, Tenaga Dalam Metafisika, Tenaga Dalam Aura, Tenaga Dalam Karomah 2017, Metafisika Ilahiah ( MAAF HANYA MELAYANI JARAK JAUH ) TELPON : 0813-3420-9852 BBM : D824D1D8

Pelatihan Metafisik Canggih 2017 kembali kami gelar, demi memenuhi permintaan masyarakat.
Berikut  Pelatihan Metafisik Canggih 2017:

Belajarlah jika menurut anda pelatihan ini bisa memperbaiki hidup anda sekaligus solusi dari jalan keluar dari setiap masalah anda insyaallah, tapi jika anda ragu ragu sebaiknya anda jangan belajar !!!

" MAAF DI LARANG SUUDZON ( BERPRASANGKA JELEK ) "



Apa yang dimaksud dengan Beladiri dengan Energi?
Beladiri dengan Energi adalah membela diri dengan menggunakan Energi metafisika, tanpa memukul, menyentuh, melukai, membunuh atau menyakiti hati manusia, Cukup dengan membatalkan niat jahatnya saja. Dalam konsep Spiritual Energi, musuh manusia adalah syetan  dan hawa nafsu, maka kita menjaga manusia agar tidak konflik, tidak saling merusak atau saling membunuh. Beladiri dengan energi menerapkan sikap kebijaksanaan .

Apa yang dimaksud dengan Pengobatan dengan Energi?
Upaya pengobatan dengan memanfaatkan energi murni gelombang tubuh agar dapat menstimulan atau merangsang  agar tubuh dapat revitalisasi atau memulihkan fungsi-fungsi tubuh. Tanpa obat dan jamu-jamuan cukup dengan energi metafisika yang selaras dengan energy ridho ilahi.

Apa yang dimaksud dengan Kharismatik?
Kharismatik adalah pancaran wibawa yang terpancar dari dalam diri agar dapat  disegani, bukan ditakuti. Kharismatik dibutuhkan diri kita agar tidak dilecehkan, ditekan,disepelekan yang merendahkan martabat harga diri.

Apa yang dimaksudkan dengan Meditasi?
Meditasi adalah sikap tenang dalam diri dalam menghadapi pelbagai masalah, tanpa panik dan waswas, dengan ketenangan akan dapat menyelesaikan dengan hati yang tenang.

Apa yang dimaksud dengan Proteksi?
Proteksi adalah upaya untuk melindungi diri dan harta benda dari ancaman, pengambilan dngan cara semena-mena akibat dari kejahatan yang dilakukan orang lain.

Apa yang dimaksud dengan Deteksi?
Deteksi adalah upaya menganalisa secara metafisika tentang pancaran energi , misalnya : membaca karakter orang dll, sehingga kita dapat membedakan energi positif dan energi negative, sehingga kita dapat mengantisipasi dari pengaruh atau dampak energi negative

Apa yang dimaksud dengan Sugesti?
Sugesti adalah upaya mensugesti diri agar dapat merubah perilaku buruk diri menjadi positif ,baik kebiasaan yang dilakukan oleh fisik atau metafisik misalkan : kebiasaan marah, emosional, merokok,narkoba, judi,dll

Apa yang dimaksud dengan Transfer Energi?
Transfer Energi adalah kemampuan memindahkan energi metafisika, sifat energi metafisika tidak mengenal jarak,waktu & batas/tempat, hal ini dibutuhkan karena kejahatan sudah melampaui batas dengan menggunakan senjata api & santet. Kemampuan ini perlu untuk menghadapi kejahatan tersebut dengan kemampuan transfer energi.

Apa yang dimaksud dengan Telepati?
Telepati adalah kemampuan untuk menyampaikan perasaan dengan jarak jauh, misalkan : membuat perasaan rindu, menarik orang hilang dll, telepati berlaku yang memilki hubungan emosional yang kuat.

Apa yang dimaksud dengan Intuisi?
Intuisi adalah perasaan atau kepekaan yang dapat dirasakan lebih cepat dari lain yang tidak terlatih mis : menghindari kecelakaan, menghindari sesuatu yang merugikan diri dll

Metode Pelatihan  Quantum Avatar di QNET INDONESIA  Cuma 8 Jam  
Metode  Quantum Avatar di QNET INDONESIA  dilatih dalam waktu 8 jam, dimana peserta dilatih untuk dapat memiliki kemampuan diri yang akan dapat digunakan merubah hidup.

Apa yang dimaksud dengan merubah hidup?
Suatu perubahan mulai dari cara berfikir-bersikap dan bertindak yang akan dapat merubah perikehidupan sehari-sehari mengarah kyepada kehidupan yang lebih baik. Perubahan hidup hanya dapat dilakukan dengan kemampuan diri yang dimilki .

Apa syarat untuk ikut pelatihan   Quantum Avatar di QNET INDONESIA?
Syarat untuk mengikuti pelatihan :
  1. Niat yang sungguh-sungguh (yakin)
  2. Latihan yang rajin secara mandiri
  3. Aplikasikan dalam kehidupan
  4. Kembangkan manfaat untuk menunjang profesi Anda
Apa saja kurikulum metode Quantum Avatar di QNET INDONESIA?
Kurikulum metode  :
  1. Teori
  2. Latihan Dasar
  3. Uji Energi
  4. Aplikasi-aplikasi
Apa latar belakang dibentuknya metode Pelatihan Quantum Avatar di QNET INDONESIA?
Latar belakangnya adalah :
  1. Merupakan kebutuhan dalam peningkatan  Sumber Daya Manusia untuk meningkatkan kualitas diri 
  2. Banyak masyarakat yang tidak mampu menyelesaikan/ mengatasi problem kehidupannya
  3. Menanamkan Kemandirian dalam masyarakat.

 Cara Pembayaran :
 Bank : Bri Syariah
 Cabang : Kcp. Diponegoro Surabaya
 Atas Nama : M. KHOIRUL HIDAYAT
 No. Rekening : 1004055345













No comments:

Post a Comment